Sabtu, 30 April 2011

Usaha Di Rumah

Membangun sebuah usaha pastinya memerlukan sebuah gedung atau kios. Akan tetapi tidak selamanya tempat menjadi alasan yang menghambat untuk usaha anda. Pada umumnya rumah berfungsi sebagai tempat tinggal bersama keluarga anda, tapi bukan berarti tidak bisa dijadikan sebagai tempat untuk membangun sebuah usaha. Hmmmm!!!.... pastinya sangat menarik memiliki sebuah usaha apalagi di rumah sendiri. usaha di rumah juga sangat menjanjikan karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa gedung untuk usaha anda cukup dilakukan di rumah saja.
Ada banyak sekali jenis usaha yang bisa dikembangkan di rumah seprti :
1. Usaha Menjahit Pakaian : Jika terampil dalam usaha menjahit pakaian, ini adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan di rumah. Modalnya juga tidak terlalu mahal, merupakan kesempatan berharga untuk para penjahit terampil, kreatif dan inovatif yang ingin mencari peluang usaha di rumah.Mungkin bagi sebagian orang, membeli baju di toko, mall, grosir atau di pusat perbelanjaan adalah sebuah pilihan yang praktis dan memberikan kesan tersendiri kepada pemakainya. Tetapi tak jarang pula konsumen merasa ukuran pakaian yang mereka beli kurang pas di badan, apalagi jika memiliki tubuh yang unik dan tidak terakomodasi dengan baik oleh ukuran pakaian hasil produk massal pabrik. Atau mungkin kurang sesuai dan cocok model atau pilihan warna dan bahannya. Nah itulah kendala yang dihadapi jika membeli pakaian jadi. Kendala tersebutlah yang nantinya dapat Anda kelola untuk dijadikan sebuah usaha di rumah menjahit pakaian.
2. Usaha Roti : Usaha roti merupakan usaha yang cukup menjanjikan dan berkembang. hampir semua masyarakat indonesia mengenal baik makanan yang satu ini. selain enak dan bergizi juga bisa menjadi tambahan income yang sangat lumayan. usaha roti dan makanan lainnya memang sudah banyak sekali kita temukan dimana-mana mulai dari yang bermerk sampai kepada yang tidak bermerk. Perlu diketahui bahwa untuk memulai usaha roti anda bisa melakukannya di rumah anda.

1 komentar: